Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat

    Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat
    Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, saat Apel Senin (23/10/2023)

    Mataram NTB  - Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, mengajak seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itu, disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi perdana setelah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. 

    Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (23/10), Parlindungan menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Lebih lanjut, Parlin, sapaan akarabnya, menjelaskan bahwa hal itu dapat diwujudkan jika seluruh pegawai Kemenkumham NTB berkolaborasi mencurahkan hati, pikiran, dan tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi.

    "Tidak ada yang bekerja sendiri. Semua punya semangat yang sama, semua punya keikhlasan yang sama. Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua, maka kami para pimpinan juga tidak akan berhasil, " ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham NTB Buka Kegiatan Diseminasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Sat Reskrim Polresta Mataram Akan Periksa Saksi - Saksi Kasus Penyewaan Alat Berat, Satu Diantaranya Mantan Kadis
    Kapolsek Mataram Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Gubernur NTB
    Hendri Kampai: Kampung Tematik Produktif, Langkah Menuju Kemandirian Ekonomi Nasional
    Hendri Kampai: Ojek Online Milik Negara, Bayar Aplikasi Pakai Pajak Penghasilan!

    Ikuti Kami